Saturday, November 12, 2005

kalo gw lagi kesel?

...maafin gw...

buat orang yang entah kenapa nggak pernah berenti nganggap gw anak kecil yang nggak bisa serius...
buat orang yang entah gimana kelewat sering nyampurin idup gw dan membuat tembok "percaya" gw ilang!
maafin gw,tapi gw terlalu kesel untuk nggak menulis ini di semua tempat dimana gw bisa menulis...
maafin gw,tapi gw sepertinya kehilangan kesabaran gw kali ini,
maafin gw, tapi gw terlanjur masukin tulisan ini di bulbo FS dan blog ini...

lo boleh bilang apapun tentang perasaan gw sama "seseorang di sana" yang gw suka,
lo boleh ngeledekin gw sampe segimana pun tentang omongan gw yang suka sok dewasa,
itu hak lo, dan itu urusan lo...
gw mencoba untuk nggak peduli,
tapi ternyata lo nggak berenti sampe di situ ya?
apa lo pikir gw maen2 kalo suka sama orang?
apa lo pikir gw cuman nganggap rasa suka itu nggak lebih dari sekedar "games"?
gw nggak terima...asli nggak terima!
buat gw, perasaan bukan mainan, sama sekali bukan!

adalah hak lo untuk bilang gw sok melankolis dan semacamnya,
tapi jangan pernah menempatkan gw sebagai pecundang hanya karena gw bertepuk sebelah tangan!
lo tau, menyukai seseorang adalah hak gw,
terlepas dari apakah orang itu menyukai gw atau enggak...
buat gw, bisa menyukai dia aja udah anugerah yang harus gw syukuri,
dan gw nggak lantas merasa "kalah" karena perasaan gw nggak bersambut!
masih banyak hal yang bisa gw syukuri karena bisa menyukai orang seperti dia...

sungguh,
gw marah,
gw nggak suka dengan kata demi kata yang lo kirim ke gw lewat berbagai cara...
gw nggak bisa nerima itu sebagai keisengan biasa...
karena gw tau lo nggak sekedar iseng dengan semua itu...
please, jangan bikin gw lebih kesel daripada ini...
gw khawatir masa depan dunia agak sedikit berantakan kalo lo masih nggak sadar juga...=P

gw sama sekali nggak merasa kalah ketika gw memutuskan untuk menyukai dia,
karena gw tau dia layak untuk disukai...
utuh sebagai dia,
lengkap dengan kelebihan (entah itu kelebihan berat badan atau semacamnya) dan kekurangannya (entah itu kekurangan duit atau kekurangan waktu...)...

gw nggak pernah meminta lo untuk merahasiakan kenyataan bahwa gw suka sama orang itu kan?
lo tau kenapa?
karena itu bukan rahasia!
semua orang boleh tau kalo gw (seorang gw) sedang menyukai seseorang di seberang sana...
bahkan orangnya sendiri boleh tau...
pada waktu yang tepat tentunya...
(atau jangan2 dia udah tau?)
gw nggak peduli...

Please...ini permohonan gw,
jangan recoki gw dengan kenggakjelasan yang lo hadirkan dalam hari gw,
jangan buat gw kehilangan simpati sama lo lebih dari ini...
please...
jangan memposisikan gw sebagai manusia yang nggak bisa memutuskan dan memilih hidup yang pengen gw jalani...

kali ini,
gw SERIUS!
semoga besok lebih baik...
maafin gw,
tapi gw pengen lo nyadar bahwa gw udah kesel banget,
sampe pengen rasanya ngelemparin angkot cikudapateuh-ciroyom ke kepala lo...

so, please...

7 comments:

  1. Jangan kawatir...aku akan kabulkan permintaan kamu..... duh apa hayo :)

    thx ya dah mampir

    ReplyDelete
  2. hai smile :D

    wuihh.... kok jadi gini sih
    hehehe....

    peace :D

    ReplyDelete
  3. alo smile...
    what happen aya naon jeung...
    heboh pisan :D
    smangad dunk...
    apapun pilihan kita itu akan jadi tanggung jawab kita sendiri, so ga usah terlalu mikirin pendapat orang laen, apalagi pilihan itu dah kita ambil, ya ga...
    [sok tuir deh gw..]
    ayo smangad!

    ReplyDelete
  4. thank's all...=)
    itu...akumulasi kekeselan aja sebenenya...
    apakah terlalu sadis?
    hehehe...
    aku harap enggak..
    alhamdulillah...sekarang udah gak papa lagi...^-^

    ReplyDelete
  5. wah wah.. ada yang lagi marah nih... sabar-sabar. orang sabar di sayang tuhan. selesaikan secara jantan man !!!

    ReplyDelete
  6. Sabar..sabaaar...tarik napas dl yaaa :)

    ReplyDelete
  7. @ qoiq:
    jantan?
    waduh....secara jantang itu yang kek mana pula...
    hehehe...

    ReplyDelete