Monday, November 21, 2005

anugerah itu bernama HATI

menyukainya saja adalah sebuah anugerah,
mengingatkanku pada asa dan rasa yang tak selamanya manis, tapi bercampur asam dan pahit...
aku tertawa,
tersenyum,
dan tersipu,
semua karenanya...
aku juga menangis,
gundah,
dan bersedih karenanya...

dia dan keberadaannya mengingatkanku tentang anugerah indah yang bernama HATI...
anugerah yang selama ini nyaris terburamkan oleh segala macam keseriusan-keseriusan ide yang sempat kuteriakkan bersama di ujung jalan sana...

aku jadi sedikit lebih cengeng daripada biasanya, tapi itu menandakan tingkat sensitivitas yang cukup baik lah...[ini teh pembelaan???hehe...]
aku juga jadi sedikit lebih 'manis' daripada biasanya, dan ini baguslah...masa iya mau ngasih kesan tough melulu?
karena bagaimanapun juga...
aku juga manusia...
hehehehe...

3 comments:

  1. Indahnya bila kita dianugerahi hati yang lapang untuk bisa mengerti banyak hal ya Andin :)

    ReplyDelete
  2. ya bung sam...
    semoga anugerah yang bernama hati ini nggak tercemar dengan polusi2 kehidupan yang makin pekat sekarang ini...

    dan dia adalah...
    orang yang beruntung karena sudah menempati salah satu sudut hati terbaik milik saya...
    hehehehe...:P

    ReplyDelete