Saturday, November 19, 2005

"LUPAIN AJA DIA..."

"Lupain aja dia..."
tegas...
kata-kata itu mau tak mau membuatku menitikkan air mata di depan plang jalan kemarin...
[untung gelap, untung hari sudah menjelang malam..jadi nggak kelewat malu gituh...]

hufh...aku bukannya tak mengerti atau menutup mata akan kenyataan yang ada...
aku tahu tipikal tuan B yang aku suka...aku sadar itu sejak aku mulai mnegamatinya dengan segala tingkah lakunya...
dan, aku masih ingin bertahan untuk menyukainya, meski aku tahu tak banyak yang bisa kuharapkan dari rasa ini...

tapi..."Lupain aja dia ndhin..."
itu agak lebih berat daripada sekedar diucapin oy!
emang gampang ngelupain orang yang udah berhasil merebut hati lo dan sekian banyak perhatian lo??
nggak lah...
nggak segampang itu...
meski aku yakin...pasti bisa lupain...
hahahaha....

"Lupain aja dia..."
mungkin itu bisa jadi jalan keluar yag baik dan bikin hidupku lebih ringan karena nggak lagi mikirin rasa suka...
tapi jadi agak nggak rame karena nggak ada nangis2an dan curhat2an sambil muka memerah lagi...
heuheuheu...

"Lupain aja dia..."
mungkin aja itu jadi keputusanku,
tunggu sampai akhir bulan ini yah...
toh aku baru tiga bulan lebih mengenalnya...

4 comments:

  1. Memang berat banget ngelupain orang, biarpun kt baru kenal dia dlm hitungan bln. Apalagi kl kt udah keburu sayang sm dia...

    *yg bernasib sama

    ReplyDelete
  2. mmmm kadang hanya waktu yang bisa menjawabnya.....

    ngomong2 jangan lupain aku ya :)
    salam sam

    ReplyDelete
  3. yah...mungkin ini sebuah proses pendewasaan...karena nggak akan ada bahagia tanpa rasa sakit...
    @ mbak nahria: bernasib sama mbak? hehehehe...
    @ sam: tenang bung sam...tenang...
    nggak bakal dilupain deh...=P

    ReplyDelete
  4. Sekuat apapun kamu, tak kan mampu menghapus kenangan yang mulai meruah...nikmati saat kehilanganmu, kesendirianmu dengan tanpa melupakan...

    ReplyDelete