Tuesday, November 29, 2005

rejected? gagambaran we...


rejected?
waduuuhhh...akhir-akhir ini lagi kelebihan sensitivitas kalo denger ato baca kata itu...hehehe...
berasa kesindir gitu?
nggak tau lah...
penolakan itu kan nggak selamanya harus berbentuk kata-kata...ya nggak sih?
dan tampaknya ada penolakan terselubung euy...
pagi ini denger radio, eh, yang keluar lagunya ari lasso yang "patah hati" dong...
...aku sedang patah hatiiii...
wakakakakaka...jadi ngetawain diri sendiri deh akhirnya...
dan tadi pagi, bukannya ngerjain tugas publisitas, aku malah bikin gambar ini!
sakit emang...
aku pikir aku akan terus bertahan dengan segala kemungkinan, sampai ada penolakan secara langsung darinya...
tapi toh nggak seperti itu...aku juga manusia biasa, punya kapasitas terbatas dan stamina yang rata-rata saja...hehehe...
give up?
mungkin belum, janjiku sampai akhir bulan ini kan?
dan setelahnya baru ada kabar lebih lanjut...
bicara...? ya, cuma itu yang aku bisa!

tapi ngomong-ngomong, gambarnya lumayan nggak sih?

1 comment:

  1. huwaaaaahhhh...
    ternyata semuanya nggak segampang itu!
    semakin ditekan, semuanya semakin kuat membekas...
    gila juga...

    ReplyDelete