Monday, September 26, 2005

gara2 "Gege Mengejar Cinta"?

aku baru pinjam novel itu...
"Gege Mengejar Cinta"...
telat memang, toh anak2 lain sudah selesai membacanya dari beberapa abad yang lalu. Tapi tak apa, aku bersyukur membacanya pada saat yang TEPAT seperti kemarin itu.
kenapa aku bilang TEPAT? karena saat membacanya, ada suara yang berseru di dalam hati,
"Ini buku NYINDIR gw yak????"
ahahahahaha...
ya, harus aku akui ada perasaan sesak yang tak terjelaskan saat menghayati baris demi baris dari novel adhitya mulya itu...

lalu, dapat apa?
hehehe...dapat sebuah 'kesadaran' bahwa ada yang istimewa tentang seseorang di ujung sana!
asli...asli...
sejak kapan dia menjadi begitu 'besar' dalam hari-hariku?
huhuhuhuhu...bingung-bingung gih...
suruh siapa semaunya sendiri...
huhuhuhu...ini postingan nggak beres lagi...
nggak bener...

biarin...

No comments:

Post a Comment