Monday, September 05, 2005

"kapan terakhir kali jatuh cinta?"


temen gw nanya, "kapan terakhir kali lo jatuh cinta?"
lah...gw bingung jawabnya gimana...
akhirnya gw tanya balik, "jatuh cinta itu yang kek gimana ya?"
dan hasilnya?
gw diketawain sodara-sodaraaaaa!!!
HARI GINI NGGAK TAU JATUH CINTA????
begitu teriakan yang membahana...hiks...
emang salah gw kalo gw bilang gw ndak ngerti jatuh cinta itu sbenernya kek mana?
kan gw cuman tanya pengertian cinta mnurut mreka, dan setelah gw denger, ya dengan jujur gw bilang, kalo "jatuh cinta" itu kek yang mereka bilang, gw lom pernah ngerasain tuh...
huehehehehe...
yah...kesalahan gw cuman satu: gw suka sok2 dewasa bin sok tau kalo ngasi advis ke temen2 gw soal percintaan mereka...berasa gw udah jado soal itu...padahal...semua itu gw pelajarin dari komik oooiiii....kekekekeke...

suru sapa tanya2 ama gw...dah tau gw masi cimut...19 taun pun belom sampe...
kesian amat si gw...
kapan ya gw bisa jatuh cinta beneran kek yang diomongin ma temen2 gw?


No comments:

Post a Comment