Friday, March 20, 2009

...............




AAAARRGGGGHHHHH......!!!


ingin teriak. marah. dan entah apa lagi.

seperti dituntut sana sini untuk melaksanakan tanggungjawab yang tidak saya pilih untuk tanggung sebelumnya.

saya mau datang ke tempat yang seharusnya tanggal 21 ini. untuk sebuah pertanggungjawaban yang sudah pernah saya sepakati sebelumnya.
tapi benturan waktu dengan yang satunya [selalu] saja membuat saya tidak bisa memilih yang saya inginkan, walaupun yang satunya itu hampir selalu datang belakangan.

HUFFFHHHHHH........



saya lelah. memangnya ini hidup siapa?
sebegitu takutnya saya berbuat salah untuk ke depannya?
dan dengan alasan itu lalu mengarahan hidup saya kemana inginnya?
dengan kalimat "nanti kamu nyesel kalo ga dengerin...."

lalu di mana keberhargaan pembelajaran saya sebagai individu?

entahlah. rasanya bukan ingin memperbaiki apa yang katanya kurang baik.
rasanya ingin membuat semuanya hancur sekalian.

saya sudah muak.


No comments:

Post a Comment