Saturday, January 17, 2009

permohonan maaf [lagi]



masih dengan mimpi yang sama,

tapi buakan buat saat ini,

bukan untuk dijalani sekarang ini...

ada yang harus berbenah di dalam rumah bernama hati,

supaya nggak berantakan terus-terusan,

supaya nggak bikin sakit terlalu sering,


harus beres-beres,
yang nggak perlu dibuang saja,
yang penting-penting dipisahkan,
dipilah, dibersihkan, dilap, kalo perlu dicuci,
lalu dimasukkan dalam kotak yang kelihatan dari luar,
supaya mudah kalau perlu dicari...

hati...
hati...

sudah berapa lama kamu tak saya urus?
sudah berapa lama saya nggak nengokin kamu?

maaf ya hati...

saya terlalu sibuk bermain di luar dengan mengatasnamakan kamu,
padahal saya lupa kalau saya punya kamu,
saya lupa kalau kamu harus saya urus,
mesti saya bersihkan dan kasih makan supaya sehat,
supaya nggak sakit dan nggak nyakitin temen-temen kamu di tempat yang berbeda
maafin saya ya,

iya,
sekarang saya mau beres-beres dulu,
supaya nanti kamu bisa dipakai lagi,
supaya kamu nggak sakit-sakitan dan nularin sakitnya sama yang lain..

Allah,
maafin saya ya...
saya sudah terlalu banyak lupa...




hening qiyamul lail, januari 2009

No comments:

Post a Comment