Tuesday, January 06, 2009

curhat kemarin malam

ini sudah pagi.

01.02.
waktu yang entah kenapa rasanya berjalan cukup cepat dibandingkan biasanya.
pundak saya pegal, pegal yang sangat. mungkin terlalu lama berkutat dengan komputer malam ini.

berawal dari kenekatan mencoba sesuatu yang baru yang nggak saya pahami sama sekali,ulik sana sini tetep nggak bisa gara-gara memang nggak punya dasar di sana...
hahaha...

jadi ketawa.
ketawa yang nggak ada sebabnya.
ketawa yang karena cuma ingin ketawa.

01.47
menumpuk.
semua rasa beradu dalam hati dan kepala yang tercampur ketidaklogisan bernama rasa.
di sini dan saat ini.
lelah.lelah.lelah.

menunggu tenang mungkin berarti tidak ada perhentian.
karena tenang tidak datang dengan cuma-cuma dan pengorbanan itu menghancur entah kemana.

tangis bukan lagi pelampiasan. tangis menjadi penahan sakit.


02.06
ufh!
nggak selesai-selesai.
kerjaan ini menyiksa rupanya...

02.16
saya kira cdrom lama saya sudah rusak,
makanya mau saya ganti dulu buat instal driver printer,
ternyata pas saya buka casing CPU nya...kabel2 di dalamnya emang nggak terhubung sama itu cdrom!
ya iyalah dia nggak idup-idup...
euh...
oon ah saya pagi ini!


03.52
akhirnya.
print-out sebagian besar sudah selesai.
saatnya menyusun lembar demi lembar sesuai kebutuhan.
mirip seperti saya menyusun puzzle hati ini, tidak bisa buru-buru, atau saya akan salah pasang.
dan salah pasangnya akan sama efeknya dengan petugas perusahaan telekomunikasi yang salah memasangkan kabel telepon ke tiang listrik, bukan tiang telepon.
ya dikira-kira saja bagaimana nasibnya setelah itu.

......

*twiiiittttt......*

masa aktif otaknya sudah berakhir,
belum bisa tidur,
tapi udah nggak sanggup mikir yang susah-susah,
maunya yang seneng-seneng aja.

makanya berenti di sini.
kalo diterusin nanti kacau.

hehehehe...

yuk ah...


salam teh manis panas dan indomie rebus tanpa telor,
_andhin_





2 comments:

  1. hei., Andin!

    aku sudah ndak minum coca cola. Sekarang ganti susu. Hahahaha.. pengen gemuk.

    Ey, jadi kamu sudah lulus apa belum? masih kerja skripsi?
    Jangan nakal yaa..
    indomienya dihabisin. Oke?

    eh, ke blogku dong..
    http://profmustamar.com

    Sepertinya kamu ndak pernah ke sana

    ReplyDelete
  2. mus!
    aku ke sana tapi ndak bisa buka apa2... hiks...

    ReplyDelete