Thursday, December 14, 2006

KESENDIRIAN ADALAH SAYA...

i need my own time...
i need time for myself....
saya ingin sendirian!!!
please,
biarkan saya menikmati kesendirian saya...
tanpa harus diikat sana sini,
tanpa harus terombang ambing dan mengombang ambingkan...
please...
saya merindukan saat-saat kesendirian saya...
saya merindukan waktu saya...
waktu untuk seorang saya,
dengan tidak bersama siapa-siapa,
dengan tidak terikat apa-apa...
uffh.....
saya sedang ingin sendirian...
cukup dengan sendirian...
karenanya...
please,
izinkan saya untuk menjadi sendirian lagi...
*sekedar seorang anak manusia yang sedang mencoba menguraikan kekusutan benang-benang pikiran di otaknya yang tercampur baur dengan benang perasaan dan menjadikan dunia tampak aneh bin ajaib di matanya*

No comments:

Post a Comment