Monday, December 04, 2006

cuma...

Jujur saja, situasi ini membuatku sedikit gila,
lebih tepatnya, lebih gila daripada biasanya...
beban itu seolah membuatku melesak dua puluh meter ke bawah sana,
melesak, dan tak mampu lagi merangkak ke atas...

aku ingin lari!

Aku ingin pergi...

tapi tak bisa lagi pergi ke manapun...
karena pergi tanpa mengambil keputusan berarti mati, dan kehilangan harga diri...

aku ingin protes, kenapa Tuhan menghadapkanku pada situasi seperti ini?
kenapa harus membuatku bersalah dan bermasalah dengan perasaan?
k e n a p a ?

**tarik nafas dalam-dalam...hembuskan...calm...please...be calm...please... jangan benci siapapun, jangan salahkan siapapun atas semua yang terjadi... ok... mulailah berpikir lagi... lebih tenang... lebih positif... paling tidak, tentang kenapa kamu yang dapet masalah ini...**

kenapa harus gw?
karena tuhan tau bahwa gw mampu...
karena gw akan survive di sini...
karena ada rencana tersendiri di balik semua ini..
that’s the reason... simpel kan?

1 comment:

  1. agree completely!!!
    hayo berjuaaang
    ngga perlu salahkan siapapun, ngga boleh salahkan diri sendiri. semuanya pasti akan baik-baik saja. kalau ada yang ngga baik-baik saja, itu pasti cuma sebentar. :)
    dan semuanya akan kembali baik-baik saja, seperti biasanya :)

    ReplyDelete