Saturday, December 20, 2008

satu dan dua dari kita?


benarkah kita tau apa yang ada di sini?
coba tanya hati itu,
tanya lagi pada masing-masin dari kita,
siapa yang sebenarnya ada?

satu dan dua dari kita menutupi kosong itu dengan keberadaan yang lain,
saling mengalihkan pandangan, berusaha mencari kesesuaian yang sama dengan yang pernah ada bersama dia yang biasa...

satu dan dua dari kita mungkin hanyalah orang yang salah di waktu yang tepat, atau sebaliknya, atau bukan dua-duanya...

mungkin kita cuma orang yang numpang lewat dalam hidup orang lain.

dan aku menerimanya dengan sadar. kondisi ini, dan sega konsekuensinya.
ditinggalkan atau meninggalkan. atau kalau beruntung, akan ada opsi berikutnya.

inilah hidup. dan kehidupan.

aku tak harus merasa keberatan jika ternyata harus menjadi pelarian sementaramu,
agar kamu tak terlalu terluka, agar amu bisa pulih dan kembali mencintai yang layak kamu cintai.

mungkin saat kamu pulih nanti, kamu tahu bukan aku yang kamu cari.

dan jika memang saat itu harus tiba,
aku sudah tahu,
dan aku tidak menyesal...
:)


kepada seseorang, semoga kamu nggak baca tulisan ini... ini cuman kesemena-menaan hati saya dalam hening malam yang tidak mau berkompromi dengan rasa sakit dan ketakutan akan kehilangan.

taman mimpi di atas tempat tidur tercinta, akhir 2008...

No comments:

Post a Comment