Monday, November 12, 2007

cinta dan jatuh, apa hubungannya???


entah kenapa hari ini saya banyak menemukan kata CINTA dimana-mana...
ada apa?
karena musim hujankah?
ada hubungannya kah antara musim hujan dengan cinta?
saya nggak tau...

yang jelas saya lagi melankolis,
lagi jadi penikmat musik yang bicara tentang sesuatu yang katanya bernama cinta...
dan gara-gara mendengarkan segala jenis lagu dengan tema yang paling laku di Indonesia itu, saya jadi memikirkan berbagai hal...
tentang cinta, tentunya...

ternyata ada buaaanyaaaaakkk banget cara orang ngeliat si cinta ini,
ada yang buka mata lebar-lebar,
ada yang agak2 disipitin karena silau kali,
ada yang merem aja, mo nabrak apa juga ga papa asal ada cinta,
ada yang pake sebelah mata,
ada yang....
emh, pake lensa pembesar gara-gara masih nggak bisa nemuin yang mana sih si cinta itu...
hehehe....
termasuk yang manakah saya?
it depends on d situation ternyata...

saya bingung kalau ditanya pernah jatuh cinta atau enggak,
soalnya saya belum punya definisi cinta yang pasti untuk diri saya...
paling yang ada pendapat per bagian alis clue...
masa bodo dengan semua definisi orang, saya pengen punya definisi saya sendiri...
karena buat saya, cinta itu personal, itu privasi saya, itu hak saya, dan saya yang nentuin yang saya rasain itu cinta atau bukan...

nggak segampang itu?
memang enggak...

seringkali saya bimbang, apalagi setelah curhat, soalnya biasanya sang pemberi saran akan memberikan definisi cinta versinya masing2...
tinggallah saya yang tahu gimana perasaan saya ini...

katanya kalao orang jatuh cinta itu jadi berdebar2 tiap ketemu...
tapi saya juga berdebar-debar kok tiap ketemu dosen saya yang sudah jadi ibu beranak dua...hehehe...

terus katanya apa lagi ya kalo lagi jatuh cinta?
ah, lupa....

and now, apakah saya sedang jatuh cinta?


hmmm....
mungkin iya...:)

bisa juga tidak...

tapi...
saya berharap saya sedang jatuh cinta,
ya,
jatuh cinta setiap hari pada orang yang sama,

pada dia yang rela membagi 'dirinya' untuk saya,
pada dia yang bisa memarahi saya saat saya mulai membandel,
pada dia yang membuat saya bisa menangis dan tertawa dalam waktu yang sama,
pada dia yang tanpa saya sadari sudah menjadi motivasi buat saya...

saya berharap saya sedang jatuh cinta pada dia yang itu...hehehe...

norak?

kalo kata saya, semua orang yang jatuh cinta itu memang jadi norak!!

hahaha...

sudah ah,

selamat jatuh cinta...

No comments:

Post a Comment