Thursday, September 27, 2007

lagi agak sinting...

gw muak.
itu aja kok, nggak lebih.
iya, gw cuman muak,
dengan semua ini,
dengan hari-hari ini,
gw rasa gw sudah cukup muak...

tapi ternyata gw belum cukup muak untuk memaksakan diri gw memuntahkan semuanya...

pada akhirnya gw masih memilih menelan rasa itu sendiri,
meyakinkan bahwa semua akan baik2 saja meski nggak yakin2 juga,
dan ujung2nya gw kembali menyakiti diri gw sendiri...
dasar masokis...

semoga gw secepat mungkin berani untuk memuntahkan rasa muak gw ini,
sebelum gw malah memilih pergi ke dunia gw sendiri...

argh...

4 comments:

  1. Sabar ..sabar ... orang Sabar disayang Tuhan...

    ReplyDelete
  2. muntah bareng yooooooook!!!

    -bun nih!-

    ReplyDelete
  3. hayoo lebih baik segera dimuntahin, cari orang yg tepat untuk dijadiin 'tempat muntah' hehehe...
    cari temen, cari sahabat, cari pendengar. kalopun nantinya mereka ngga ada solusi, paling nggak kita udah sedikit lega. tul nggak? ^^

    ReplyDelete
  4. hehehe...
    entah kenapa masih ngerasa lebih baik cari alternatif untuk menghindari 'muntah' nih...
    pake minyak angin aja apa yah...=P
    huhuhu...

    emang meski banyak2 bersabar dan bersyukur nih...
    puasa...puasa...hohoho...

    ReplyDelete