Wednesday, January 03, 2007

Sepertinya Saya Capek...

saya capek, itu aja...
begitu yang saya bilang sama kamu.
lalu kamu jawab,
semua orang juga capek!

iya saya tau,
tapi saya itu capeknya ngadepin kamu,
itu yang kamu nggak sadar!

kamu mau bikin saya gila dengan semua ini ya?
negative thinking yang luar biasa!
membuat saya berseru GIVE UP!

salahkan saja saya terus,
walau saya nggak ngerti kenapa itu salah...
maki saja saya sepuas kamu,
dan semoga saya bisa menahan diri untuk tak balas memaki...

satu kata saja: terserah!
saya sudah muak bicara tentang empati
berkutat dengan kenapa asa dan rasa seperti itu
saya sudah jenuh dengan keributan yang langsung disusul kata maaf
tidakkah kamu juga muak dan jenuh dengan itu?

saya capek, itu saja...
makanya saya ingin istirahat

simpel kan?

kenapa kamu marah-marah di sana?
memangnya marah-marah itu nggak capek apa?
mending istirahat,
nanti sakit kepala...


untuk dunia yang tak mau mengerti, untuk hati yang terlanjur tersakiti karena persepsi,
maafkan...cuma itu yang bisa aku sampaikan atas satu dan lain hal yang tak pada tempatnya...
maafkan...


1 comment:

  1. iya dhin, istirahat saja dulu :)
    telanjur capek juga malah bikin marah. kalo marah juga tambah capek. nah... :)
    baik-baik di situ ya nak ;)

    ReplyDelete