Tuesday, July 11, 2006

andhin lagi KKN di cirebon!

LAGI KKN NIIIIIIH...

so?

hehehe...

lagi ndak bisa sering2 ke warnet, soalnya bakal lebih sering ke warteg...pesen makan...
ato sering ke wartel, bersama orang2 yang lagi homesick dan pengen nelpon rumah...

ndak bisa sering2 jalan2 di dunia maya, soalnya lagi kudu sering jalan2 ke kantor desa...
melewati tanah2 kuburan yang jujur aja bikin merinding,
melintasi kebun pisang di atas tanah pasir yang berdebu...
ceritanya buat observasi...

ndak bisa sering2 chat dan online, soalnya kudu lebih banyak lagi ngeluangin waktu buat ngobrol2 sama masyarakat sekitar...[seperti yang selalu kordesku bilang...=P]
belajar bahasa cirebon...
ngobrol2 sama temen2 senasib di desa...

hehehe...

but,
thanks God i've choose this...

nggak semua orang bakal ngerasain pengalaman sekeren pengalaman kkn gelombang dua yang bikin kita menetao dua bulan di desa ini..
asli!
konflik, intrik...
ketawa, debat, curhat, nangis, marah, kesel, seneng, penasaran...
hyuwaaaaaa...
beagam banget!

belom lagi kisah2 cinlok yang biasanya nggak bisa dihindarin...
hihihi...

pokoke, tar aku laporan lagi!

Wednesday, June 14, 2006

tentang kamu? yah...

di satu sisi dunia kecilku, ada sosok yang muncul dan entah bagaimana berhasil menghadirkan suasana yang lama kurindukan...


ada nyaman yang mengikatku dengan keberadaanmu,
mengelus kepalaku dengan hangat,
menepuk pundakku dengan lembut...

ada senyum yang kutunggu darimu,
dari tiap detik ketika tatapmu bertemu harapku,
dari tiap jeda waktu ketika aku menantikanmu...

aku kembali belajar lewat sisi-sisi hidupmu,
tentang bagaimana mencintai tanpa membenci,
tentang memberi dan menerima dengan hati...

lewatmu,
ada naungan yang kucari,
ada tawa yang kunikmati,
ada atmosfir berbeda yang kurindukan...

...jalani saja...
begitu kan isi kesepahaman?

dan itulah yang ingin kulakukan...

melewati hari-hari denganmu,
bercanda dan tertawa bersamamu,
menjalani anugerah Tuhan yang bernama hidup dengan bersyukur akan keberadaanmu di dalamnya...


untuk semua afeksi yang tersampaikan ke dalam hati ini!
untuk waktu-waktu yang terlewati dengan setumpuk hal2 tak penting yang menyenangkan!
untuk seorang a.k. di sisi sebelah sana...[hush...hush...sana...sana...jangan baca postingan ini yah! tar kesenengan...]

**andhin yang masih menanam bunga di dalam hati dengan pelangi di atasnya...duh!...**

Monday, June 05, 2006

ehehehe...[speechless mode:ON]

...aku harus bilang apa nih???...

hari-hariku lagi kerasa aneh tapi menyenangkan!
bukan gara-gara kuliah [jelas tidak mungkin yah!]
bukan juga gara-gara jatah bulanan bertambah [yang ini juga sulit...]
jadi karena apa?

karena...
aku sedang belajar untuk mencintai dan bukan sekedar dicintai...
ehehehe...
*blush*

i find someone...
seseorang yang membuatku bisa merasa nyaman...
dan kembali menaruh kepercayaan...

[cuiiiiiiii....apa ini seh?]

tapi ya gitu deh...
ini kan kabar bahagia yah...
makanya aku tulis di sini,
doain aku ya...
moga-moga aku bisa tulus sayang sama orang satu ini...[bentar...bentar...yakin dia orang?]

apapun lah,
speechless nih,
lagi suka senyum2 sendiri,
cengar-cengir ga karuan kalo ditanya,
dan ngeluarin koleksi bahasa yang agak2 ngawur...huhuhu...

tapi,
manusia memang berubah kan?
semoga jadi lebih baik...

**andhin yang lagi tersipu-sipu kayak sapu dan kangen berat sama orang itu gara-gara ga bisa ketemu [ga penting banget ini postingaaaaaaaannnn...! huh!]**

Friday, April 21, 2006

Kacooo...

eh...ada sebuah obrolan kocak yang jawabannya (entah mengapa) selalu berubah sejak jaman SMA dulu...
kenapa? karena manusia memang berubah! hahaha...

jadi, obrolan itu masih berkisar tentang kisah asmara [alah...] yang ada dan ideal di mata...
hihihi....pertanyaan paling sering adalah: "Gimana sih tipe ideal lo?"
waaaaah, seneng kali rasanya kalo disuruh jawab ini...soale, bisa ngayal sampe langit tertinggi!
jadi jawabannya gimana tho?
begini...
yang ideal itu....
1. yang jelas cowok...
2. gw suka yang wangi...hihihi...kesannya bersih dan bikin nyaman gitu...
3. asik diajak tuker pikiran
4. suka baca, biar wawasannya luas dan bisa diajak diskusi ato debat kalo perlu...hahaha...
5. romantic...[halah...]
6. bisa ngontrol reaksi emosinya
7. bisa jadi diri sendiri, dalam artian dia menghargai dirinya sendiri...
8. belagu boleh, asal emang punya kapasitas buat belagu!
9. yang bisa bawa gw ke arah yang lebih baek...[ya iya lah, kalo jadi lebih buruk, ngapain?]
10. bisa ngetawain diri sendiri dan sedikit ngetawain orang lain kecuali buat lawakan.
11.dan lain-lain...

set dah...setelah dibahas panjang lebar, baru nyadar satu hal...
nyaris semua poin di sana, kecuali poin nomer 5 adalah karaketristik bokap gw...
huahahahaha...
father complex looooo.....
kaco emang...

lalu?
nggak ah, ini cuman iseng-iseng aja...
jadi nggak perlu ditinjau dari teori-teori yang ada, nggak perlu dibahas dan dikaji lebih mendalam oleh pakar-pakarnya...
**kecuali dalam keadaan yang masuk pengecualian...**

dah ah...
kapan ngobrol lagi?
mungkin nanti, kalau sudah ada kandidat...
ya kan?


Wednesday, April 05, 2006

Ada CINTA di sekre? Ada!

...ada cinta di sekre...

alah...tolong yah itu...sepertinya sekretariat unit itu sekarang lagi nge-pink...
dengan kedatangan makhluk2 manis yang penuh rasa cinta, dengan senyum tersipu-sipu yang bikin geregetan pengen nimpuk, dengan sindirian-sindiran 'kejam' yang mampu membuat efek blush on di pipi....
hahahaha...
aku suka suasana ini...
meski selalu ada saja 'aura' gelap di sudut sana, tapi biarlah, tak lama lagi juga sudut itu akan cerah ceria kembali...

lalu, ada cinta di sekre?
banyak!
cuman sayangnya, nggak banyak yang mau ngaku...
hihihihi...
bagaimana denganku?
yah, semuanya masih dalam batas aman lah...
masih dalam batas wajar seorang fans saja...
gyahahaha...foto2 itu membuatku terpesona, dan berminat untuk tahu seperti apa makhluk2 yang mampu membuat foto seperti itu!

yak sodara-sodara...
ada cinta di sekre...
kalau boleh meminta, aku ingin kisah yang itu berakhir bahagia, karena aku ingin melihat senyum di wajah nona manis yang selama ini nggak karuan itu...
huehehehe...
perlu bantuan untuk menyelenggarakan pernyataan cinta?
sini...sini...!
ntar kubantuin...

bwahahaha...
aku tak sabar menunggu kelanjutan cerita ini...
manisnyaaaaaa....

ada cinta di sekre?
kenapa enggak?
kalau memang ada, sepertinya bagus juga...