Wednesday, December 28, 2005

thank's to dondi for this photo!


foto ga penting !
thanks to dondi...
kehausan saat jadi logistik pena imiki...
yah...
kalo ga salah sih ini juga minumnya kumbo yang diembat...
hehehe...

Tuesday, December 27, 2005

cerita usai tugas!

Alhamdulillah...

PUBLISITAS sudah selesai!!!

mata kuliah itu membuatku nyaris stress gara-gara intensitas tugasnya yang menyita aktivitas harianku seperti tidur dan baca komik...
hahahaha....

tapi bener kok, nggak cuma aku, mahasiswa2 lain yang ngambil mata kuliah ini juga menghela nafas lega setelah tugas terakhir kami dikumpulkan...

asal nggak ngulang tahun depan deh...

kenapa?

ngulang publisitas????
makasih...
gila apa...


oia,IP semester ini berapa ya?
[hare gene ngomongin IP??? *keplaaaaakkkkkkk*]
oh...ternyata saat ini roaming ya ngomongin hal itu?
[sambil garuk2 pala dan berlalu....]


uagh....
rasanya asik dengerin anak2 curhat soal kecengannya...jadi pengen ikutan curhat juga soal yang kek begitu...
tapi ada sedikit masalah...
kecengannya mana???
nggak ada kan?
nggak ada banget...mo ngecengin siapa coba?
maaf yaaaa....aku blum nemu orang yang tepat lagi untuk disukai...yah, setelah satu yang kemarin itu...
ada yang merasa tepat untuk aku sukai?
huehehehehehe....
[belagu bener....tapi emang ga ada si....]

Monday, December 19, 2005

jadi JOMBLO, apa salahnya?

"Apa salahnya menjadi jomblo?"

sebuah topik yang entah kenpa tak pernah selesai dibicarakan...
hahaha...
dan sepertinya tidak akan pernah selesai selama persepsi semua orang tidak diseragamkan...=)
it means...it'll be a never ending story...

sebenarnya, buatku nggak ada masalah untuk menjadi jomblo saat ini,
bisa kemana-mana dengan santai,
bisa temenan sama seluruh makhluk di dunia tanpa sungkan,
bisa bilang "i'm proud to be single" dengan yakin,
bisa bergabung dengan komunitas senasib yang mencintai diri sendiri alias narsis,
bisa menjadi manusia bebas yang tak terikat status...

tapi kadangkala, ada sepi yang mengusik dengan kejombloan ini...
kembali pada lingkunganku juga sih...
di sana sini anak-anak ngobrolin pasangannya,
jalan kemana-mana liat orang2 yang bahagia dengan pasangannya masing-masing...sementara aku lagi sendirian...
wih...belum lagi kalo temen2 seperjuangan lagi pada sibuk dan nggak punya waktu untuk diajak curhat ataupun diskusi...
sedih juga jadi jomblo...nggak bisa minta someone special nemenin kita nikmatin waktu yang berjalan...

hehehe...
sbuah curhatan nggak penting yah,
tapi entah kenapa, akhir-akhir ini rasanya sepi banget...
rekan-rekan seperjuangan sibuk dengan urusannya masing-masing,
tugas, organisasi, maen, pacaran...
hahaha...
dan aku tetap saja di sini,
menuliskan kata demi kata di keyboard komputer warnet,
sambil tetap berkata...
"jadi jomblo itu nggak masalah kok...
kecuali di saat kesepian seperti ini...hiks..."

desember yang penuh kesibukan akan segera berakhir...
aku jadi merindukan banyak hal,
aku jadi merindukan untuk kembali menyukai seseorang...
ada yang bersedia untuk disukai?
hehehe...
kaco...





Saturday, December 17, 2005

PRO 2005...


hari ini...puncak Public Relations Orientation 2005...first step to be PR di kampus...
nanti malam, berarti malam puncak PRO dan ehm...malam kedatangan "dewa"...
positif? negatif?
relatif!
atau reaktif?
tidak tahu lah...

kemarin anak-anak kelompok 21 protes,
"mbak, kenapa kita nggak presentasi tadi? padahal kita udah persiapan banget..."
dan ditambahkan,
"iya, apa sih dosa kita?"

hehehe...
"dosa? banyak..."

nasib kalian dek...nomor kelompok kalian belum keluar di undian ituh...
huahahaha...

presentasi hari ini mungkin agak sedikit lebih berat lagi...
tapi entah kenapa, aku yakin presentas mereka bisa lebih baik daripada nilai tugas-tugas mereka yang selama dua minggu ini menempati urutan terakhir karena ada masalah pembajakan tugas kemarin...

dan setelah minggu ini berlalu, usai sudah segala kemeja resmi dan sepatu hak tinggi yang menyertaiku dalam pelaksanaan kegiatan satu ini...
alhamdulillah...
kakiku sudah sakiiiiiiiittttt.....

yah...
sampai jumpa lagi di kehidupan yang sebenarnya,
sampai jumpa lagi di ruang kuliah yang sama ketika aku mengulang MPK1 tahun depan...
sampai jumpa di dunia maya tempat kalian juga senang berkeliaran...
sampai jumpa lain waktu!

oia, hari ini aku berharap kalian nggak lupa untuk BAWA FLASH DISK TANPA VIRUS!
apalagi rontokbro...
amit-amit itu virus satu...

Thursday, December 15, 2005

huh!



bosen...

jemu...

jenuh...

apa bedanya?

aku cuma lelah,
dan sedikit kehilangan orientasi...

mau dibawa kemana langkah ini?